Beasiswa

1. Beasiswa PT BNI Cabang Sibolga 2008

2. Beasiswa PT PLN Cabang Sibolga 2009

3. Beasiswa PT PLN Cabang Sibolga 2010 bantuan P3 L

Sibolga-Metro (Jum’at-22 Oktober 2010)

PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara Cabang Sibolga Rayon Sibolga Membantu para siswa berprestasi melalui Program Partisipasi Pemberdayaan Lingkungan (P3L) untuk enam sekolah di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng). Keenam sekolah berprestasi itu yakni MIN Sibolga Hilir, MIS Nurul Falah Sibolga, MTs Sibuluan, SMP Al-Muslimin Pandan, MAN Pinangsori dan SMK Karya Tua.

Manajer PT PLN Rayon Sibolga Sabar Rumapea, didampingi Ardiansyah Tanjung selaku Supervisor Administrasi dan Keuangan, kepada Metro, belum lama ini, bantuan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian PLN terhadap lingkungannya, terutama dibidang pendidikan. Bantuan ini juga merupakan komitmen perusahaan melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan prinsip-prinsip Good Governace (GCG), terangnya.

Dia nyakin, memenuhi komitmen dan melaksanakan CSR dapat membuat citra perusahaan baik dimata masyarakat, khususnya di sekitar wilayah operasi perusahaan atau  instalasi ketenagalistikan. Timbal baliknya, maka masyarakat akan memberikab konstribusi positif bagi perkembangan perusahaan. Sabar juga berharap kepada guru-guru perwakilan sekolah penerima langsung bantuan untuk menyosialisasikan kondisi PLN saat ini. Ia  menyebutkan pada dasarnya kondisi PLN untuk pembangkit sudah cukup bagus, namun masih ada kendala akibat kondisi alam yang mengakibatkan pemadaman.

Pada kesempatan itu, sabar menyatakan bahwa program partisipasi pemberdayaan lingkungan sudah berjalan tiga tahun, secara berkesinambungan. Pihaknya berharap, program tersebut dapat berjalan dengan baik untuk tiga tahun mendatang (afn)

Tinggalkan komentar